Kamis, 27 Desember 2012

Malam Desember' 24 2012

        Aku tidak tahu secara pasti mengapa harus di tanggal itu, yang jelas bagi umat kristen maupun katolik, tanggal itu selalu menjadi malam menyambut kelahiran Yesus Kristus atau yang biasa kita sebut hari Natal. Mungkin di kebanyakan umat Kristen maupun Katolik sangatlah bahagia menyambut malam Natal tersebut dan ungkin juga bagiku. Pengalaman merayakan malam Natal di pulau seberang serasa menyayat hati yang dalam karena iri hati muncul melihat keluarga yang lain merayakannya bersama-sama dengan orang yang mereka kasihi, keharmonisan, kebahagiaan, dan keceriaan tampak pada mata yang berbinar-binar ria.Ingin rasanya meninggalkan tempat ini dan terbang ke tempat keluargaku. Namun tugas dan panggilan akan sesuatu hal demi meraih impianku. Tidak sekedar bermimpi tetapi percaya dan berani mewujudkannya.
         Aku tidak mau hanya mengeluh seperti ini, tapi aku selalu menyatakan apa keinginanku kepada Tuhan dimana Dia adalah penolongku dan yang bisa menjawab semua pertanyaanku. Aku yakin dan percaya bahwa suatu hari nanti Natal di hari yang sama aku akan mendapatkan kebahagiaan itu lebih dari yang bisa aku bayangkan karena Tuhan itu selalu memberikan yang terbaik bukan hanya yang baik.

Tidak ada komentar: