Minggu, 06 Januari 2013

O2 Untuk Para Pria

            
             Mungkin sebagian besar para pria maupun wanita akan bertanya-tanya apa yang seharusnya dimiliki oleh seseorang supaya kelihatan terpandang dan tentunya bagi kawula muda disukai oleh lawan jenis. Nah, kali ini saya tidak membahas tips bagaimana mendapatkan cinta....hehehhe....tapi saya akan memberikan beberapa tips yang mungkin bagi pria akan sangat berguna. Dengan tips ini bukan hanya wanita yang anda sukai saja yang akan tertarik melihat anda, bahkan semua orang akan menghargai keberadaan anda. Sebelum saya memberitahu apakah anda pernah berpikir jika anda pernah dicuekin? dihina? dan lain-lain yang mungkin banyak terjadi pada anda....hehehe :). Sekarang saatnya berubah....(bukan jadi untramen ya...) tapi berubah menjadi lebih baik, ingat disetiap kejenuhan, kesialan dan kebodohan anda adalah bukanlah diri anda sesungguhnya. Anda yang sesungguhnya adalah orang yang terpandang, baik, pintar, tanpan dan disukai oleh semua orang. Mungkin membaca artikel ini anda akan merasa saya orang yang paling suka ngegombal...tapi saya berbicara apa yang sesungguhnya. Jika anda percaya.....anda pasti bertanya lagi bagaimana bisa terjadi? Dan kenapa saya justru begini?. Kesalahan anda saat ini adalah kebanyakan bertanya, yang perlu anda lakukan saat ini bukalah hanya sekedar berpikir tapi berbuat. Ada beberapa tips penting yang harus para pria miliki adalah sebagai berikut.
1. Otak
          Otaklah yang anda gunakan disini untuk berpikir cerdas/pintar. Ingat bahwa di dunia ini tidak ada orang terpintar hanya orang pintar yang ada. Kepintaran itu adalah relatif kepada siapa dibandingkan. Nah, disini untuk mendapatkan kepintaran bukalah seperti membalikkan telapak tangan, tapi butuh proses yang panjang. Di Indonesia sendiri cukup bermasalah dengan 4M yaitu Membaca, Menulis dan Mendengar, Melihat. Indonesia dominan hanya mendengar tanpa melihat secara nyata, akibatnya banyak masalah baru yang tidak jelas dan timbul kesalahpahaman. Untuk menjadi pria sejati yang tentunya banyak dicari saat ini adalah memiliki Otak dan tentunya dengan menguasai 4M tersebut. Budayakanlah disaat anda dalam situasi apapun menggunakan 4M sehingga informasi yang anda dapatkan bernilai dan bermutu. 
           Ketanpanan tanpa dibarengi dengan otak juga sia-sia, anda akan terlihat seperti kerbau yang tidak bisa berpikir realistis dan lebih nyata. Untuk itu terus;ah gali informasi dan rajin menerapkan 4M tersebut.

2.Otot

         Otot bagi seorang pria sangatlah penting dikarenakan pria akan terlihat seperti pria yang sesungguhnya ketika memilki otot. Disini saya tidak menyuruh anda memiliki otot layaknya Aderai, Agung dan binaragawan lainnya tetapi saya lebih menuntut anda untuk memiliki badan yang sehat dan berisi sehingga para wanita lebih tertarik dengan anda. Memiliki otot dan tubuh yang atletis bukan haya bermamfaat bagi kesehatan juga tapi berguna untuk meningkatkan kepercayaan diri untuk bertindak di depan umum.

           Dari kedua tips tersebut jika anda memilkinya, anda akan terlihat seperti orang yang sesungguhnya yang dicari oleh semua orang. Mencari pacar? Pekerjaan? Teman? Semua bisa anda dapatkan dengan mengkombinasikan kedua tips diatas. Jika anda tidak percaya....coba untuk membuktikan sendiri karena perubahan ada di tangan anda.

Tidak ada komentar: