Selasa, 02 Oktober 2012

FILE DLL

         Bagi anda yang berkecimpung di dunia komputer baik itu teknisi, maintenance dan juga para users atau pengguna dari komputer sendiri mungkin tidak asing lagi dengan yang namanya file dll. DLL (Dynamic Link Library ) adalah file-file yang memang sangat dibutuhkan oleh windows untuk menjalankan sistem operasi dan juga file dll berguna untuk menjalankan software (perangkat lunak) yang terinstall.
         Banyak diantara kita yang tidak pernah terpikir bahwa file dll itu sangatlah penting demi kelancaran software yang kita gunakan dan bahkan dengan mengeset file dll saja kita bisa juga mempercepat atau mengoptimalkan kinerja dari komputer kita. Tapi jangan salah......bahwa di balik kelebihan dari file dll ini sendiri terdapat file dll yang berbahaya juga bagi keamanan komputer maupun data yang anda di komputer kita. Jika sampai file dll tersebut terinstal atau terdapat di komputer kita....bisa jadi mempengaruhi baik dari segi kinerja komputer kita maupun mencuri data-data penting yang tersimpan di komputer kita.
         Mungkin anda masih bingung dimana letak dari file dll itu sendiri, untuk file dll sendiri terdapat pada local C:\Windows\System32. Nah, pada folder inilah banyak virus menginfeksi komputer kita, karena folder ini bagaikan jantung dari komputer kita jika dilihat dari segi software. Untuk melihat file dll yang berbahaya tersebut anda dapat mengklik disini.

          Sekian postingan kali ini semoga berguna bagi para pembaca sekalian.

Tidak ada komentar: