Minggu, 02 Oktober 2011

Social Life

Di masa sekarang ini tanpa kita sadari kita sering melakukan yang dinamakan dengan “social life”.Tapi yang saya bahas disini sebenarnya bukan bagaimana menggunakan kata “social life” di dalam kehidupan kita sehari-hari, tapi saya akan menjelaskan apa itu social life dan bagaimana pengaplikasian kata “social life” ini dalam kehidupan sehari-hari.
           Social life jika diartikan secara supel memiliki arti suatu kegiatan mahkluk hidup yang saling berinteraksi untuk mempererat hubungan yang satu maupun yang lainnya tanpa merugikan satu dengan yang lainnya.
Social life banyak kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari.Sebagai contoh yang paling sering kita lakukan adalah bermain futsal bersama dengan anak-anak kampus, dalam bermain futsal kita tidak pernah sepenuhnya ditanya sama teman kita apakah kita bisa bermain dengan baik?, atau apakah kita bagaimana aturan dalam bermain futsal? .Nah, disini kita ikut ataupun tidak ikut bermain futsal/sekedar ikut ataupun nonton saja kita sudah menggunakan alasan yang namanya socil life(kehidupan sisial).Untuk bersosialisasi seperti ini memang memang ada yang membutuhkan biaya ataupun untuk sekedar makan bersama/uang sewa lapangan.
            Adapun golongan-golongan yang biasa melakukan hal rutin semacam ini adalah
1.      Mereka berasal dari kalangan berduit (the have)
2.      Manja sekaligus orang yang bersifat bossy
3.      Pergaulannya terbatas
Pada tulisan ini kita dapat menyimpulakan bahwa manusia atapun yang namanya mahkluk hidup bersifat sosial dan tidak bisa dilepaskan antara yang satu dengan yang lain.

Tidak ada komentar: